-->
Mengusung Tema Stylis Vivo S1 Tampil Mengisi Lini 3 Juta
Mengusung Tema Stylis Vivo S1 Tampil Mengisi Lini 3 Juta

Mengusung Tema Stylis Vivo S1 Tampil Mengisi Lini 3 Juta

kini teknologi hadir untuk membantu anak milenial menghadapi tantangan tersebut. Yahh... walaupun ada pula dampak negatif yang didapat dari kemajuan teknologi saat ini. semua itu kembali pada diri kita maing masing saja, jika kita memang menggunakan teknologi secara bijak maka akan banyak manfaat yang dapat kita peroleh.

banner


SamudraBacaMedia - Halo anak milenial, apa kabar? Sebgai anak milenial tentunya kamu ingin selalu tampil stylis dan elegan. Memang benar jika penampilan merupakan hal yang wajib dan sangat diperhatikan sekali oleh banyak orang khususnya para anak anak milenial.

Saking pentingnya, untuk urusan yang satu ini, khususnya anak anak muda rela meluangkan waktu yang cukup lama dan mengeluarkan kocek yang cukup tinggi, terlebih lagi buat kamu para kaum hawa. Untuk mendapatkan penampilan yang kece abis mereka rela menghabiskan cukup banyak waktu mereka, bahkan sampai hitungan jam.

Dalam urusan penampilan ini khususnya anak muda, akan semakin menjadi jadi lagi apabila mereka akan menghadiri suatu acara yang penting bagi mereka yang mengharuskan mereka untuk tampil semaksimal mungkin.

3 hal yang selalu diperhatikan anak milenial


1. Pakaian
Yaps, hal yang satu ini memang sangat diperhatikan sekali oleh anak anak muda. Pakaian adalah sebuah investasi, baik digunakan sehari-hari maupun yang khusus untuk suatu acara tertentu saja. Menjaga pakaian ini tidak hanya berlaku pada kaum hawa saja lohh..... , namun juga berlaku pada kaum adam. Untuk keperluan yang satu ini, anak muda rela menghabiskan waktu berjam jam di mall atau toko pakaian dan mengeluarkan kocek yang lumayan fantastis.


2. Gaya rambut
Gaya rambut ini pun sama pentingnya dengan pakaian. Rambut adalah salah satu bagian terpenting dari tubuh. Bagi mereka dengan menggunakan model rambut tertentu dapat meningkatkan keindahan paras mereka. Hal ini membuat mereka semakin percaya diri dan membuat penampilan semakin style saja.


3. Smartphone
Di era digital saat ini,  persaingan kerja makin ketat saja. ditambah lagi dengan munculnya masyarakat ekonomi asean yang memungkinkan anak milenial untuk berkompetisi dengan pekerja asing. Hal ini tentu menghadirkan tantangan kerja yang makin berat bagi anak anak milenial, dan mereka pun harus bisa menghadapi tantangan kerja yang makin berat ini.

namun sisi positifnya, kini teknologi hadir untuk membantu anak milenial menghadapi tantangan tersebut. Yahh... walaupun ada pula dampak negatif yang didapat dari kemajuan teknologi saat ini. semua itu kembali pada diri kita maing masing saja, jika kita memang menggunakan teknologi secara bijak maka akan banyak manfaat yang dapat kita peroleh.

Karena pentingnya smartphone dan potensinya yang sangat besar di era kini, orang orang pun mencari tipe smartphone dengan spekulasi yang oke banget, tentunya dengan harga yang agak miring. Selain dua hal di atas, sisi dari keeleganan smartphone pun sangat diperhatikan khususnya oleh anak muda saat ini. Berhubung teknologi yang satu ini selalu kita bawa ke mana mana maka tampilan dari sebuah smartphone pun sangat diperhatikan demi mendukung style kita.

Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari kemajuan teknologi saat ini. salah satu manfaat kemajuan teknologi adalah terbukanya lapangan pekerjaan baru yah seperti freelance gitu deh. Salah teknologi tersebut satunya adalah smartphone. Dengan kehadiran smartphone saat ini, sangat membantu sekali baik dalam membuka lapangan pekerjaan baru, mempermudah komunikasi dll.

Banyak sekali produk smartphone yang dihadirkan pada saat ini, salah satunya seperti vivo. Akhir akhir ini sering sekali kita melihat iklan vivo di internet. Yahh.... memang banyak tipe dari smartphone vivo ini. Biasanya kalo gak Y ya depannya V. Tapi di iklan yang baru baru ini ramai sekali, seri smartphone vivo yang muncul agak berbeda lo. Apanya si yang berbeda? Jika biasanya seri yang dikeluarkan vivo biasanya berawalan huruf Y atau V kini vivo telah mengeluarkan seri baru yang berawalan huruf S.

Jika dari sisi harga, vivo seri S ini memang sabagai penengah antara seri Y dan V. Harga Vivo seri S ini berada di atas seri Y dengan kisaran harga 1 sampai 2 juta dan berada di bawah vivo seri V dengan kisaran harga antara 4 sampai 5 jutaan.

Dengan menyematkan tagline “Unclok Your style”, katanya sihh vivo dengan seri perdananya diluncurkan dengan target pemasaran ke kalangan milenial, sehingga vivo seri S ini mengusung tema stylis.

Emang katanya siapa sihh? Dari hasil survei vivo club Indonesia, membuktikan bahwa selain spekulasi yang oke, anak muda pun sangat memerhatikan style dari smartphone mereka. Yaa konsumen smartphone terbesar kan generasi muda, jadi sudah sewajarnya jika smartphonenya pun harus mengikuti style mereka pula.

Vivo club Indonesia merupakan komunitas smartphone android vivo dari vivo Indonesia. Komunitas ini menjadi forum diskusi pengguna vivo. Komunitas smartphone android vivo ini sudah terbentuk dari akhir 2017. Komunitas ini menjadi wadah bagi para vivo club fans untuk mendukung segala aktifitas yang mencerminkan brand value vivo yang dinamis dan energik.

Vivo Club Indonesia terbuka untuk generasi muda dengan pikiran dan wawasan yang luas dan terbuka, memiliki passion, inovatif, mau berbagi, dan kreatif. Komunitas Smartphone android vivo hadir sebagai forum diskusi pengguna vivo dan forum handphone android untuk bertukar informasi terkait hal hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography.

Oh iya nihh, buat kalian yang mau kepoin vivo club indonesia, kalian bisa nihh lihat lihat akun sosmednya.

Ig : @vivoclub_indonesia


FB Fanpage : vivo club indonesia


Youtube Channel : vivo club


Forum : vivoclub.id

Tetapi selain itu, mungkin hadirnya vivo dengan seri baru ini juga sebagai pengisi kekosongan di lini 3 jutaan. Nahh, jadi buat kamu yang terbilang sudah tidak muda lagi, khususnya buat ibu ibu yang suka selfie tidah perlu khawatir karena smartphone ini tidak terbatas hanya buat anak muda saja kok, karena smartphone itu tidak mengenal usia, yang terpenting adalah selera pribadi anda saja. Jika cocok ya oke oke saja.

Mungkin bagi kalian yang sangat memperhatikan style,  kalian bisa mempertimbangkan smartphone vivo yang satu ini. Yahh sesuai dengan temanya yang telah saya sebutkan sebelumnya. Yaudah yukk langsung aja kita bahas vivo seri S perdana ini lebih lanjut lagi.


Varian warna

Karena tema dari smartphone yang satu ini mengusung tema stylis maka saya rasa wajib untuk membahas varian warna dari smartphone yang satu ini.

Vivo S1 ini memiliki 2 varian warna, yaitu cosmic green dan skyline blue. Kedua warna ini membuat smartphone satu ini menjadi sangat stylis. Namun yang saya bingung adalah mengapa dinamakan cosmic green. Padahal warna yang mencolok dari smartphone ini adalah biru dan warna hijau hanya di pinggirnya saja. tapi ya gak papa lah. Jika diminta untuk memilih antara dia atau dia keduanya saya lebih memilih warna skyline blue karena warnanya yang terlihat teduh dan alami.

Body vivo S1 ini terbuat dari bahan polikarbonat. Buat kamu yang belum tau, mungkin mengira jika body vivo ini terbuat dari kaca. Memang si bodynya sangat mulus dan berkilau seperti kaca, namun jika kamu mengetuk ngetuk bodynya pasti kamu bakal sadar jika bukan terbuat dari kaca. Selain itu vivo S1 ini dilengkapi dengan desain 2.5D yang membuat smartphone ini terasa sangan nyaman dalam genggaman.


Screen Touch ID
Fitur screen touch id ini membuat vivo S1 semakin tampak kekinian saja. screan touch id atau pendeteksi sidik jari ini merupakan fitur andalannya vivo. Dari awal memang mereka sudah unggul dari hal yang satu ini. Dengan fitur ini kita hanya perlu menyentuh jari kita pada layar display bawah saja untuk membuka kunci layar.

Akurasi dari fitur ini pun sangat cepat. Bahkan vivo sendiri mengklaim produknya yang satu ini merupakan generasi pertama yang mengusung fitur ini dengan akurasi keamanan sampai 90%. Waww kayaknya kece abis nihh smartphone.


Super Amoled Ultra All Screen

Untuk bagian layar, vivo S1 ini mengusung layar super Amoled ultra all screen berukuran 6,38 inch dengan resolusi 2340 ´ 1080 pixel full hd dengan aspek rasio 19,5 : 9 dan rasio screen to body 90% dengan kamera di bagian atas tengah. Hal ini pastinya bakal sangat pas sekali buat memanjakan anak anak muda, terutama saat menonton vidio dan bermain game.

Kamu pernah gak sih mendengar kabar jika layar Amoled Ultra All Screen ini mudah rusak? Yahh memang sempat muncul desas desus bahwa layar Amoled ini mudah rusak atau bisa dibilang tidak awet. Meskipun begitu saya belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Entah apakah kabar tersebut memang benar adanya atau hanya sekedar angin lewat saja.

Namun di balik kabar negatif tersebut, nyatanya layar Amoled Ultra All Screen ini pun memiliki banyak kelebihan. Selain kelebihan yang telah saya paparkan di atas, kelebihan lain dari layar Amoled ini sendiri tidak menguras banyak daya alias bisa dibilang irit.

Karena vivo S1 ini sudah memakai super Amoled Ultra All Screen, vivo pun memberikan fitur on display yang memungkinkan kita melihat status hp seperti tanggal, jam dan batrai tentunya tanpa harus membuka hp. Dan untuk tampilannya pun bisa kita atur sesuai dengan selera kita.


Performa

Selain dari segi design performa suatu smartphone pun menjadi hal yang wajib dan patut di perhatikan. Karena buat apa kita memiliki ponsel yang stylis namun tidak dilengkapi dengan performa yang oke alias performa bobrok.

Untuk vivo tipe S1 ini dilengkapi dengan penyimpanan data yang besar, yaitu dengan RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 128GB yang bisa diupgrade hingga 256GB tanpa harus menggangu dual sim card. Smartphone vivo seri S1 ini pun menggunakan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHZ. Tentu ini spek yang bisa dibilang cukup sangar di lininya. Dengan spek seperti ini kita bisa puas bermain game atau pun menjalankan banyak aplikasi lainnya. Yaa tentunya tanpa perlu khawatir bakal patah patah atau secara tiba tiba layar ponsel mati.


Kapasitas Batrai
Vivo S1 ini juga dilengkapi dengan batrai sebesar 4500 mAh. Tentunya kapasitas batrainya lumayan besar. Yahh kira kira bisa cukup untuk dipakai seharian. Selain batrainya yang awet kamu juga tidak perlu kawatir akan memakan waktu yang lama saat mengcas ponsel ini. tau gak kenapa? Karena ponsel ini telah menggunakan teknologi Dual Engine Fast Charging, sehingga mempercepat durasi waktu pengisian dayanya. Untuk durasi waktu pengisian dayanya kira kira 2 jam lebih sedikit. Itu buat durasi pengisian dari 0% sampai 100% ya gays.


Al Triple Rear Camera

Hal yang gak kalah kerenya lagi vivo S1 ini dilengkapi dengan Al Triple Rear Camera di belakang. Yaa untuk gampangnya vivo seri ini memiliki tiga kamera belakang. Kualitas dari Al Triple Rear camera vivo seri ini pun cukup lumayan yaitu untuk kamera belakang, kamera utama 16 MP dengan sensor Sony lMX499, kamera kedua 8 MP serta kamera ketiga 2 MP.

Untuk kamera selfie, vivo melengkapi seri ini dengan al camera selfie 32 MP. Ini cocok banget buat kamu yang suka selfi. Jadi kamu bisa memperoleh hasil jepretan dengan kualitas yang oke. 


Harga
Seperti yang telah saya paparkan di awal artikel ini, vivo seri baru ini jika dilihat dari sisi harga merupakan seri pertengahan antara seri saudaranya. Seri S menempati posisi di atas seri Y dan berada di bawah seri S. Seri ini pun disebut bakal menjadi pengisi kekosongan smartphone vivo di lini 3 jutaan.

Harga dari vivo S1 ini sendiri Rp. 3.599.000,00. Yaa tentunya harga yang diminta cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkan oleh vivo.  Jika kamu ingin melihat spesifikasi dari vivo seri S perdana ini secara detai, kamu bisa melihatnya sendiri pada tabel dibawah ini.




Jadi kesimpulannya bagaimana? Kalian bisa menilainya sendiri. Saya ingatkan sekali lagi semuanya tergantung selera masing masing. Kalian yang menilai dan kalian sendiri juga yang menggunakan. Tapi yang perlu diingat buat kalian yang sedang mencari cari smartphone dengan tampilan yang oke gua saranin kalian harus pertimbangkan vivo S1 ini.

Sekian ulasan kali ini mengnai Vivo S1. Sampai bertemu lagi di ulasan SamudraBacaMedia berikutnya

Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.