-->
Mencoba Tren Kecantikan Terbaru dengan Perawatan Wajah Ala Korea
Mencoba Tren Kecantikan Terbaru dengan Perawatan Wajah Ala Korea

Mencoba Tren Kecantikan Terbaru dengan Perawatan Wajah Ala Korea

Banyak sekali model kecantikan yang ada, salah satunya adalah perawatan wajah ala-ala asia seperti korea. Banyak orang Indonesia khususnya para kaum hawa yang sangat mengidolakan orang-orang korea. Dengan banyaknya penayangan drama-drama korea dan ditambah lagi dengan penampilan dan wajah orang korea yang sangat menawan membuat banyak orang menginginkan serta mendamba-dambakan untuk memiliki wajak bak orang korea.

banner

Kecantikan bagi kebanyakan orang merupakan hal yang sangat diperhatikan sekali dan sangat penting sekali. Oleh karena itu banyak orang yang mondar mandir dan pulang pergi ke salon kecantikan maupun klinik kecantikan melakukan perawatan wajah hanya untuk mendapatkan wajah yang indah dan mulus walau biaya yang dikeluarkan sangat besar. Bahkan ada pula orang yang kurang puas dengan hasil perawatan hingga sering kali melakukan oplas alias operasi plastik.

Besarnya minat orang terhadap sesuatu yang berbau kecantikan, maka produk produk kecantikan pun menjadi hal yang sangat menguntungkan dan sangat menggiurkan dilihat dari sudut pandang bisnis dan ekonomi. Sangat terobsesinya sekali seseorang terhadap kecantikan terkadang membuat seseorang menjadi seorang konsumen yang asal. Mereka asal pakai produk sembarang untuk perawatan wajah mereka, Sehingga hal ini membuka peluang tangan tangan yang tak bertanggung jawab untuk menjajakan orang orang dengan produk kecantikan palsu dengan iming-iming harga yang murah dan terjangkau. Oleh sebab itu penting sekali bagi para konsumen guna pilah pilih terhadap produk kecantikan yang hendak digunakan.

Banyak sekali model kecantikan yang ada, salah satunya adalah perawatan wajah ala-ala asia seperti korea. Banyak orang Indonesia khususnya para kaum hawa yang sangat mengidolakan orang-orang korea. Dengan banyaknya penayangan drama-drama korea dan ditambah lagi dengan penampilan dan wajah orang korea yang sangat menawan membuat banyak orang menginginkan serta mendamba-dambakan untuk memiliki wajak bak orang korea.

Sekarang pertanyaannya ada gak sih di Indonesia sebuah klinik kecantikan dengan program perawatan wajah ala-ala korea? Apakah kita harus jauh-jauh untuk pergi ke Korea untuk mendapatkan penampilan wajah seperti orang-orang Korea? Wayulu.....gimana............ buat kamu yang ingin sekali memiliki wajah bak orang-orang korea, tidak perlu tuh buat jauh-jauh buat pergi ke Korea. Tau gak kenapa, karena kini di Indonesia telah hadir sebuah klinik kecantikan Korea, tepatnya klinik ini berlokasi di jalan Imam Bonjol 72, Jakarta Pusat dekat dengan Bundaran HI. Mau tau lebih lanjutnya gak? Yukk...... dari pada kamu penasaran langsung aja kita bahas bareng-bareng untuk lebih lanjutnya mengenai klinik ini.


ID Beauty Clinic


ID Beauty Clinic adalah franchise pertama di Indonesia dari ID Hospitle Korea. ID Hospitle ini merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan satu satunya rumah sakit di Korea Selatan yang mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Korea.

ID Beauty Clinic ini merupakan sebuah klinik yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic. Selain menyediakan pelayanan perawatan wajah, ID Beauty Clinic pun menyediakan perawatan kecantikan kulit tubuh dan rambut. Klinik ini pun menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetika. Semua bahan, produk, dan peralatan mesin yang digunakan klinik ini sudah teregistrasi BPOM dan FDA approved dan menggunakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea.

Selain peralatan dan produk yang berkualitas dan sudah teregistrasi, klinik ini pun didukung oleh team dokter terbaik gabungan dari ahli dokter Dermatologi dan dokter Kecantikan. ID Beauty Clinic juga merupakan satu satunya operator klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan Post Plastik Surgery treatment atas tindakan bedah estetik yang dilakukan di ID Hospital Korea.

Pada 25 Maret 2019 lalu, genap sudah 1 tahun ID Beauty Clinic melayani masyarakat indonesia yang sadar akan pentingnya kesehatan dan kecantikan kulit yang alami. Dalam acara temu yang diselenggarakan ID Beauty Clinic kemarin di lokasi klinik sendiri, tepatnya jalan Imam Bonjol 72 Jakarta Pusat, Dr. Sang Heon Park (Dr. Park), Lead Doctor dan Founder dari ID Beauty Hospitel Korea dan ID Beauty Clinic Korea menjelaskan bahwa dalam satu tahun ini ID Beauty Clinic telah menyediakan pelbagai perawatan kecantikan seperti luxury brightening dan tightening treatment, ultheraphy treatment, pelbagai solusi untuk kulit bermasalah seperti korean Acne Silky Facial ataupun solusi instant lifting treatment. Seperti yang telah saya sebutkan di atas, klinik ini bukan hanya menyediakan perawatan wajah, tetapi juga menyediakan sliming treatment untuk membantu memberikan tubuh sehat dan ideal. Klinik ini sangat membantu sekali bagi warga Indonesia yang ingin melakukan perawatan kecantikan ala ala Korea tanpa harus capek capek pergi ke Korea.

Dr. Eddy Karta, SpKK, lead doctor klinik ini menambahkan “perawatan kulit wajah secara alami tidak kalah pentingnya seperti kita merawat kesehatan tubuh kita, dengan sebaiknya secara rutin memberikan perawatan yang tepat, hal ini menjadikan sebuah investasi bagi pertumbuhan kulit sehat yang perlu dilakukan jauh-jauh hari sebelum kita mengalami penuaan.”

Klinik ini dan Merz Aesthetic telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama Real Matters ID. Aplikasi ini berfungsi untuk memastikan pasien jika ia menerima perawatan ultherapy autentic yang ditangani oleh Dokter terlatih dan bersertifikat. Country Manager Merz Indonesia, Ricardo Manaloto mengatakan “kami meluncurkan aplikasi Real Matters ID bertujuan untuk membantu pasien agar dapat memastikan perawatan ultherapy yang dilakukan di klinik kecantikan menggunakan perangkat mesin yang asli.”

ID Hospital telah meneluarkan merek kosmetik, yaitu ID Placosmetic. Produk ini merupakan produk yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk juga buat kamu yang memiliki kulit sensitif yang berfungsi untuk meningkatkan fitur kulit serta membantu membentuk kontur pada wajah dan tentunya dibuat dengan bahan yang ramah terhadap semua jenis kulit kita.


Testimoni Perawatan Wajah di ID Beauty Clinic



Pada tanggal 8 April kemarin saya berkesempatan untuk merasakan perawatan wajah di klinik ini dalam rangka 1st Anniversary klinik ini. beruntung saya terpilih untuk mengikuti acara 1st anniversary ID Beauty Clinic bersama dengan Komunitas Sahabat Blogger (KSB). Setiap peserta yang datang ke acara ini diberi voucher senilai 3.300.000,- untuk treatment ID Satin Glow.

Setelah selesainya acara saya pun mendatangi resepsionis untuk mengatur jadwal perawatan wajah yang akan saya coba. Saya pun memilih tanggal 8 april untuk kembali lagi ke klinik ini dan mencoba rasanya perawatan wajah di sini. Saat tanggal 8 tiba saya pun kembali lagi ke ID Beauty Clinic yang bertempat di jalan Imam Bonjol 72 Jakarta Pusat dekat dengan Bundaran HI untuk melakukan perawatan.

Sesampainya di tempat saya pun langsung disapa oleh resepsionis dengan begitu ramahnya dan langsung disuguhkan air mineral. Tak beberapa lama saya pun diminta masuk ke dalam ruang perawatan untuk langsung merasakan perawatan di sana.

Ada 3 tahapan yang saya lalui selama melakukan perawatan di sana, yaitu Diamond Microdermabrasion, Instrabrite Laser dan Oxygen Infusion Mask. Langsung aja yukk kita bahas satu persatu tahapan-tahapan perawatan wajah tersebut...........


Diamond Microdermabrasion

Tahapan pertama ini dilakukan di lan tai dasar klinik. Pertama tama wajah saya dibersihkan dengan sabun. Setelah itu dilakukan proses scrub, selanjutnya dilakukan proses pengangkatan sel kulit mati. Proses pengangkatan sel kulit mati ini dikerjakan menggunakan sebuah alat khusus. Proses pengangkatan sel kulit ini terasa agak sakit, namun sepadan dengan hasil setelahnya. Setelah melalui tahapan ini wajah pun terasa sangan sejuk dan kinclong.


Instrabrite Laser

Setelah tahapan pertama selesai saya pun ke lantai dua untuk masuk ke ruang laser. Pada tahapan kedua ini wajah kita akan di laser. Dari ketiga tahapan perawatan, tahapan inilah yang paling sakit. Tapi untuk kamu yang ingin coba tidak perlu takut karena tidak terlalu sakit.

Selama proses Instrabrite Laser akan terasa agak panas perih dan akan terciun bau gosong. Namun Tahapan ini memiliki beberapa manfaat untuk wajah kita, seperti mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam pada wajah dan membuat kulit menjadi lembut.


Oxygen Infusion Mask



Ini merupak tehapan terakhir. Setelah melakukan tahapan kedua wajah terasa aga perih, namun pada tahap ketiga ini wajah akan diberi serum. Rasanya wajah seperti didinginkan setelah dipanaskan. Saat pemberian serum ini wajah akan terasa sangat segar sekali. Ada dua macam serum yang akan di berikan, yaitu strem celldan oxy dengan cara disemprot atau spray.

Setelah pemberian serum, proses selanjutnya adalah pemberian masker pada kulit muka. Masker tersebut terbuat dari kaviar. Kaviar itu sendiri merupakan telur dari ikan, biasanya dari telur ikan sturgeon. Telur ini memiliki harga yang fantastis.

Setelah melakukan semua tahapan perawatan wajah di atas wajah saya terasa sangan segar sekali dan terasa sejuk. Selain itu pelayanan yang diberikan di sana pun sangat memuaskan dengan personil yang ramah-ramah sehingga menambah rasa kepuasan saya.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi klinik kecantikan ini anda dapat mencatat beberapa data yang tercantum di bawah ini.


Catatan:

Telp : 021-3918930
WA : 0822 – 9999 – 8930
IG : idbeautyclinic_indonesia


Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.