-->
Convert Vidio Menjadi Audio Dengan Format Factory
Convert Vidio Menjadi Audio Dengan Format Factory

Convert Vidio Menjadi Audio Dengan Format Factory

Selain bisa mengconvert vidio menjadi audio, Format Factory juga bisa merubah eksistensi file gambar, seperti dari jpg ke png, merubah file dokumen, seperti dari pdf ke html, merubah data dalam cd menjadi file biasa, misalnya cd tersebut berisi vidio, maka kita bisa merubah file dalam cd tersebut menjadi mp4 ataupun 3gp dll, dan bisa juga untuk muxing vidio dan audio........................2. Pilih eksistensi audio yang kamu inginkan pada menu suara. Jika sudah, klik.

banner



SamudraBacaMedia - Banyak orang yang bertanya bagaimana cara mengconvert suatu file, seperti dari vidio menjadi audio, atau merubah eksistensi vidio, seperti dari mp4 menjadi 3gp dan merubah eksistensi audio, seperti dari mp3 menjadi ogg.

Di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengconvert file dengan Format Factory. Selain bisa mengconvert vidio menjadi audio, Format Factory juga bisa merubah eksistensi file gambar, seperti dari jpg ke png, merubah file dokumen, seperti dari pdf ke html, merubah data dalam cd menjadi file biasa, misalnya cd tersebut berisi vidio, maka kita bisa merubah file dalam cd tersebut menjadi mp4 ataupun 3gp dll, dan bisa juga untuk muxing vidio dan audio.

Pada Format Factory terdapat banyak eksistensi file yang dapat kamu pilih. Selain itu cara menggunakannya pun sangat mudah dan aplikasi ini pun gratis alias tidak berbayar.

Banyak orang yang merubah eksistensi suatu file hanya dengan menghapus dan merubah tulisannya saja, contoh ia merubah vidio UJICOBA.3gp. Ketika ia ingin merubah vidio tersebut menjadi audio, ia hanya merubah tulisan eksistensinya saja dengan menghapus .3gp dan diganti dengan .mp3, sehingga menjadi UJICOBA.mp3. Jika kita melakukan hal tersebut, size audio tersebut sangat besar sama persis seperti masih berformat vidio, karena sebenarnya kita tidak merubah eksistensinya melainkan hanya merubah tulisannya saja.

Saat kita mengconvert eksistensi suatu file dengan format factory, misalnya kita akan merubah vidio menjadi audio, maka setelah vidio tersebut menjadi audio, size audio tersebut menjadi lebih kecil. Langsusng saja, tidak usah banyak basa basi lagi, simaklah langkah-langkah di bawah ini.....................


Cara Mengconvert Vidio Menjadi Audio

1. Buka aplikasi format factory. Jika belum ada, silahkan download.

2. Pilih eksistensi audio yang kamu inginkan pada menu suara. Jika sudah, klik.



3. Klik Tambah File, lalu cari file vidio yang akan kamu convert.



4. Klik OK.

5. Klik vidio yang akan kamu convert, lalu klik Mulai. Proses convert pun dimulai.



6. Tunggu sampai proses selesai. Setelah itu vidio pun berhasil diconvert menjadi audio.


Catatan:
Klik Folder Keluaran untuk melihat lokasi penyimpanan file hasil convert kamu.

Sekian pembahasan cara mengconvert vidio menjadi audio. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.