-->
Cara Download Vidio Youtube Tanpa Aplikasi
Cara Download Vidio Youtube Tanpa Aplikasi

Cara Download Vidio Youtube Tanpa Aplikasi

Cara Download Vidio Youtube Tanpa Aplikasi - Saat ini youtube telah menjadi layanan streaming online. Youtube sendiri didirikan oleh tiga karyawan PayPal, yaitu Chad Hurley, Stevent Chen dan Jawed Karim..................... Cara mengunduh vidio di youtube pertama buka dan carilah vidio yang akan anda unduh.........

banner



SamudraBacaMedia - Saat ini youtube telah menjadi layanan streaming online. Youtube sendiri didirikan oleh tiga karyawan PayPal, yaitu Chad Hurley, Stevent Chen dan Jawed Karim.

Youtube pun memuat berbagai macam vidio, mulai dari dari vidio make up, vidio kebudayaan sampai politik pun ada di dalamnya. Youtube pun sudah sangat familiar di telinga anak zaman milenial saat ini. Jika kita ingin streaming, pasti yang pertama kali muncul dibenak kita adalah youtube.

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengunduh vidio di youtube tanpa aplikasi. Saat ini banyak sekali warga net yang menggunakan youtube, namun streaming di youtube cukup banyak memakan kuota. Saat ini pun youtube menyediakan tayangan offline, namun jika kita mengunduh vidio offline, tentu vidio tersebut hanya bisa ditonton dengan aplikasi youtube saja dan tidak dapat mengirim ke ponsel lain, apalagi untuk dijadikan status. Jika kita dapat mengunduh vidio tersebut, kita dapat mengrim ke ponsel lain dan bisa dijadikan status.

Masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara mengunduh vidio dari youtube. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat digunakan untuk mengunduh vidio youtube, baik itu tanpa aplikasi ataupun menggunakan aplikasi. Di sini saya akan membahas cara mendownload vidio youtube melalui SaveFrom.net. Caranya pun amat mudah dan tidak perlu repot-repot menginstal aplikasi. Langsung aja dehh simak tutorial di bawah ini.............................

1. Buka youtube pada browser anda (bisa lewat pc dan smartphone).



2. Cari dan buka vidio yang akan anda unduh.



3. Lalu buka link vidio tersebut dan ketik “ss” sebelum ”youtube”.



4. Setelah halaman SaveFrom terbuka, terdapat opsi kualitas vidio. Pilihlah kualitas vidio yang anda inginkan dengan cara mengkliknya.



5. Unduhlah vidio tersebut.

Sekian postingan mengenai cara mengunduh vidio pada youtube. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.